10 Game Android Dengan Sistem Pertanian Yang Menarik

10 Game Android dengan Sistem Pertanian yang Bikin Ketagihan

Buat kamu pecinta game simulasi dan doyan ngoprek ladang, berikut adalah daftar 10 game Android dengan sistem pertanian yang bikin ketagihan dan dijamin ngangenin:

1. Stardew Valley

Game simulasi pertanian yang sudah melegenda ini menawarkan pengalaman bertani yang mendalam dan menenangkan. Kamu akan diajak membangun rumah, bertani, berternak, dan berinteraksi dengan penduduk desa yang unik.

2. Hay Day

Hay Day adalah game pertanian sosial yang memungkinkan kamu membangun dan mengelola pertanian impianmu. Tanam berbagai macam tanaman, pelihara hewan ternak, dan bangun desa yang ramai bersama teman-temanmu.

3. FarmVille 3

Penerus game pertanian klasik FarmVille ini hadir dengan tampilan baru yang memukau. Kamu bisa menanam, memanen, dan menjual hasil pertanian untuk mengembangkan pertanianmu dan bersaing dengan pemain lain.

4. Farming Simulator 20

Bagi yang ingin merasakan pengalaman bertani yang realistis, Farming Simulator 20 adalah pilihan tepat. Game ini menampilkan berbagai alat pertanian berat, tanaman, dan ternak yang mensimulasikan aktivitas pertanian sesungguhnya.

5. Township

Township menggabungkan elemen pertanian dan pembangunan kota menjadi satu game yang seru. Kamu tidak hanya mengelola pertanian, tetapi juga membangun kota dengan rumah, bisnis, dan fasilitas umum.

6. Merge Dragons!

Game pertanian yang unik ini menggabungkan mekanisme puzzle dan bertani. Kamu harus menggabungkan telur naga, menetaskan naga, dan menggunakannya untuk memanen sumber daya dan membangun perkemahanmu.

7. Animal Crossing: Pocket Camp

Animal Crossing membawa dunia pertanian yang imut dan ceria ke ponselmu. Kamu dapat membangun perkemahan, mengumpulkan sumber daya, berinteraksi dengan hewan antropomorfik, dan menghias kampmu sesukamu.

8. Farm Frenzy

Farm Frenzy menawarkan gameplay pertanian yang cepat dan adiktif. Kamu harus mengatur waktu dan sumber daya dengan cermat untuk memanen tanaman tepat waktu dan menjualnya demi keuntungan.

9. My Café: Recipes & Stories

My Café adalah game simulasi kafe dan pertanian yang menggemaskan. Kamu akan menjalankan kafe sendiri, menyajikan kopi, memanggang kue, dan menjalin hubungan dengan pelanggan.

10. Idle Farming Empire

Game pertanian idle ini sangat cocok untuk kamu yang tidak punya banyak waktu. Kamu dapat membangun peternakan yang menguntungkan secara otomatis, bahkan saat kamu sedang tidak bermain game.

Setiap game dalam daftar ini menawarkan pengalaman pertanian yang berbeda, jadi kamu bisa memilih game yang paling sesuai dengan preferensimu. Dari yang realistis hingga yang fantastis, game-game ini dijamin akan memberikan pengalaman bertani virtual yang seru dan membuatmu ketagihan membangun dan mengembangkan pertanian impianmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *